Seluncuan ter-GILA Sedunia....Meluncur di Antara Hiu

Di Terbitkan Ardana

Main di waterpark tak pernah seseru ini. Aquaventure di Bahama menantang pengunjungnya untuk naik seluncuran dan melewati kolam penuh hiu. Berani?

                   

Leap of Faith adalah salah satu wahana yang paling favorit di Aquaventure, Atlantis Paradise Island Resort, Paradise Island, Bahama. Pertama, wahana seluncuran ini memiliki tema yang unik yaitu kuil Suku Maya. Kedua, wahana ini akan membuat Anda harus melewati kolam penuh hiu.

Dari Daily Mail, Jumat (2/8/2013), wahana ini merupakan salah satu yang paling ngeri di sana. Kepala Marine Operations, Mark Gsellman pun menjelaskan mengapa ini jadi yang paling ngeri.

"Leap of Faith sengaja dibangun untuk memberi pengalaman yang tiada dua. Tak ada seluncuran lain yang bisa memberikan sensasi lebih seru dari setelah naik wahana ini," kata Mark.

Menurut Mark, adrenalin yang terkuras saat meluncur di kemiringan curam, ditambah sensasi melewati kolam yang penuh hiu tak bisa ditemukan di tempat lain. Tapi tak perlu takut digigit hiu, karena Anda akan masuk ke dalam tabung tembus pandang saat melewati kolam hiu.

Untuk memuaskan adrenalin para pengunjung, kolam ini diisi oleh belasan hiu suster dan hiu karang Karibia yang rata-rata panjangnya 4 meter. Seluncurannya sendiri memiliki panjang 18 meter dan kecepatan meluncur 10,5 km per jam.

Aquaventure adalah water park terbesar di dunia dengan luas 56,4 hektar. Dalam water park terdapat wahana Power Tower yang setinggi 39,3 meter, 2,8 hektar laguna untuk snorkeling dan berkilo meter pesisir pantai yang bisa dinikmati.


 


sumber | iniunic.blogspot.com | http://travel.detik.com/read/2013/08/02/162910/2322991/1520/seluncuran-tergila-sedunia-meluncur-di-antara-hiu?v9911011381

UNIC 19 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/seluncuan-ter-gila-seduniameluncur-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT