Gini nih Penampakan Kamar yang Fans Berat ama Game Mario Bros....Keren Banget Gan

Di Terbitkan Ardana

Apapun akan dilakukan seseorang yang nge-fans dengan seorang tokoh. Jika biasanya kamar tidur anak perempuan identik dengan warna pink atau dekorasi bernuansa princess dan boneka, berbeda dengan yang satu ini.


 

Akun carpenter75 di situs Reddit mengaku ia telah menghabiskan waktu 60 jam untuk melukis dan membuat kamar bertema Mario untuk putrinya. Sang putri memintanya membuatkan kamar tidur bernuansa game Super Mario Bros.

Seperti yang dapat Anda lihat, ia mengecat dinding kamar putrinya dengan warna biru. Dinding itu lalu dihiasi dengan lukisan batu bata, stiker vinil Mario dan Bowser, bantal Mario, dan 3D box yang ada logo tanda tanya. Satu-satunya dekorasi yang tidak dibuat sendiri adalah stiker Mario dan Bowser, sisanya dilukis sendiri dengan tangan.

Menurut carpenter75, putrinya menyukai Super Mario Bros di konsol game Nintendo Entertainment System (NES). "Saya pikir dia seperti saya, menyukai kesederhanaan game-game lama," tulis carpenter75.

Carpenter75 telah menghabiskan sekitar $ 700 untuk membuat proyek kamar tidur bertema Mario itu, itu sudah termasuk untuk cat, selotip, stiker, dan seprai bertema Mario.

Kamar bertema Mario itu tidak hanya dibuat secara visual. Carpenter75 juga membuat serangkaian dekorasi tombol yang jika ditekan akan mengaktifkan suara yang berbeda-beda dari game Mario. Kreatif!


sumber | wowunic.blogspot.com | http://tekno.liputan6.com/read/696120/tidur-di-kamar-ini-serasa-berada-di-game-mario-bros

kabar silla 19 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/gini-nih-penampakan-kamar-yang-fans.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT