4 Perbedaan Extreme Dalam Pandangancewek Antara Cowok Ganteng Vs Cowok Jelek

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


[imagetag] Nickholas. S dia sudah ganteng & tidak sombong, jadi artis terkenal lagi!

Berikut ini adalah poling (survey) autis dari Monster Bego tentang perbedaan extreme antara cowok ganteng v.s cowok jelek, poling dilihat dari kacamata cewek, perempuan, gadis dan para perawan cantik dari berbagai usia yang sudah matang secara psikologis. Apa saja perbedaan extreme tersebut, mari kita simak sebagai berikut :

Catatan :

CG = Cowok Ganteng

CJ = Cowok Jelek

1. Jorok



[imagetag]

CG : Kalo misalkan cewek berpacaran dengan cowok ganteng, dia bakal tidak tahu kalau cowoknya jorok, misalkan si cowok cuma mandi 1 minggu sekali, namun cewek fine fine aja menanggapinya dan berkata "biar cowokku gak mandi 1 minggu pun, wajahnya tetep cakep, dikasih parfum aja pasti udah dilirikin cewek cewek lain". Parah kalo seperti ini!....

CJ : Lah ini yang surem, sudah jelek tapi kelakuannya jorok lagi, biasanya cowok jelek itu minim gaya, jadi musti banyak banyak mandi dan pakai parfum yang banyak biar makin sip, namun ada pepatah jawa mengatakan : "Mandi 30 menit, tapi nggantengnya cuma 5 menit, setelah itu ditertawa"in sama orang satu kampung!...". Itu untuk cowok jelek yang sering menjaga kebersihan, bagaimana jika cowok jelek tapi memiliki kebiasan jorok misalkan jarang mandi, pasti tambah nggak laku. Parah.... Catatan : Ingat kebersihan adalah sebagian dari iman, anda cowok jelek atau cowok ganteng, drajad anda di hadapan Tuhan itu sama, jadi banyaklah ibadah maka kebersihan akan selalu bersama anda dan anda terhindar dari sifat jorok.

2. Goblok

Sumber

785583

Mr. X 30 Mar, 2013


-
Source: http://blogger-musiman.blogspot.com/2013/03/4-perbedaan-extreme-dalam.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT