Kumpulan Kisah Kisah Konyol di Warnet

Di Terbitkan Ardana

=::Kisah pertama::=
Suatu hari ketika ane asik browsing . hari itu masih pagi
O : operator (ane)
P : User tidak tau diri

P : Mas ada yang kosong ngga? (Basa basi)
O : Ada pak...
P : O... iya, saya kurang bisa ngetik, jadi tolong ketikin sama mas bisa ga???
O : oo iya bisa bisa mana yang mau diketiknya sini
P : nih mas kaya gini contonya
O : oo iya pa . duduk dulu pak sambil nunggu.
P : iya mas makasih

Setelah ane nyelesain tugas...

P : wah ini mas tolong diubah ada yang salah bla blabla...
O : iya pa .

Setelah beberapa kali kesalahan ane perbaiki yang menghabiskan waktu kira kira satu jam

O : nih pa udah yah --"
P : oo iya mas makasih berapa ya?
O : print nya aja 500
P : nih mas (DIA NGASIH GOPE alias 500 perak ke ane) (hASIL KETIKAN ANE +EDIT NGGA DIHARGAI)
O : --" Pelanggan pergi tanpa beban....

=::Kisah kedua::=
O : operator (ane)
P : User

seperti biasa sore hari Ane lagi sibuk ngetik dan print tugas anak² sekolah.
P : mas minta teh botolnya.
O : iya mas ambil sendiri (ane lagi sibuk jadi suruh ambil sendiri)

Setelah beberapa saat ane denger suara sreeeet ...!!! apa tuh ane berkata dalam hati

P : ko susah dibuka ni kulkasnya mas
setelah saya lihat : ternyata yang dia tarik tempat buka tutup botol ane g kuat nahan tawa...

O : sini saya bukain .nih teh botolnya
P : iya makasih (muka memerah)

=::Kisah ketiga::=
O : operator (ane)
P : User

saat di pagi hari sambil ngopi dan menghisap roko kretek ane seperti biasa (maklum kere)
P : mas ada yang kosong
O : yah banyak pilih aja mbak
P : oo iya...

Beberapa saat kemudian...
P : MAS.!! ko ngga bisa buka FB sini bentar mas
O : masa sih mba (sambil ane menghampiri)..
zzz keadaan dalam layar dia masih belum buka apa apa masih gambar desktor yang padang hijau ntu.

O : emang tadi buka fbnya dimana mba?
P : tadi sebelum masuk tampilan kaya gini.
O : ?????? (ane bener ² heran) ane coba otak atik nah pas lihat bill tuh waw

O : oo buka mozila dulu aja mba (dari situ ane terangkan cara buka fb) ane ga bahas dia salah masukin url :dia masukin url fb di nama username pas mau masuk billing

Op pun kembali ngopi sambil menghisap roko kreteknya...

=::Kisah keempat::=
EDIT GAMBAR
Saat itu bagian ane jaga malam dari jam 12 ampe jam 8 bagi , enaknya jaga malem banyak user yang paket dan biasanya yg udah langganan dan bisa dipercaya. Jadi kadang ² ane bisa jaga sambil tidur tapi kejadian kali ini berbeda.

O : operator (ANe)
P : User (udah kenal karena sering maen ke warnet)

O : weh kang abis dari mana nih bersedia mampir jam segini.
P : iya nih biasa lah abis jalan jalan.
O : oo gitu, duduk kang sini.
P : iya sipp. bentar ya saya pesenin kopi dulu.

Beberapa menit setelah dia kembali dengan membawa 2 cangkir kopi dan sebungkus roko buat temen begadangnya. Lalu kita ngobrol masalh g penting ngaler ngidul kesana kesini akhirnya sampai pada tujuan dia datang --"

P : Bisa edit edit foto pake program apa itu namanya?
O : Sotoshop
P : ya itu. nih coba liat foto saya tapi ada di hp bisa tolong masukin ke fb bisa ngga. ada di memory nih fotonya.
O : bisa bisa pake card reader aja..
P : nah foto yang ini bisa di edit ininya ngga blablalba

Setelah ane edit ntu foto yang kagak jelas wujudnya --yang menghabiskan waktu setara waktu 1 shift jaga. karena dia minta ntu edit foto ampir ada 20 foto.

P : wah sekarang enak ya ada yg nemenin lu jaga..
O : hehe --(sambil upload foto yg udah di edit)
P : makasih ya udah dieditin (sambil merogoh saku celananya dan dikit nongol kertas yang biru biru tapi di lelepin lagi) nih terima ya.
O : waduh kang ngga usah... kaya ke siapa aja. bener ngga usah
P : udah ini terima aja (sambil memegang tangan ane dan menyalamkan sesuatu dalam jabat tangan)

Posisi lagi mau naik tangga ke atas kepaksa ane terima tuh duit, ane masukin ke saku tanpa liat nominalnya karena ngga enak. dan userpun pulang, lalu ane naik ke atas sambil hepi dapet yg biru biru pas ane keluarin ntu isi saku...

Alhamdulillah 3000 rupiah adalah rejeki ane hari ini . OP pun kembali beres beres di pagi hari dan lelap lah dia tertidur dengan sedikit ganjalan pikiran.

Besoknya dia dateng lagi -- dia berbicara tentang diri ini kaya psikolog gitu.. bahwa ane bukan orang pendendam dan blablalba yang positif yang bikin ane tersanjung : mungkin kemaren dia lagi tes ane. Alhasil ditraktirlah ane nasi goreng..

=::Kisah kelima::=
O : operator (ANe)
P : User (udah kenal karena sering maen ke warnet)
Un: temen ane yang nemenin jaga

Dia datang dengan senyum kelicikannya --" jam 24:00 teng.
O : aduh dateng lagi nih --" (waktu ane jaga ditemenin temen ane yang sering nemenin jaga)
P : wah gimana sehat juragan?
O : sehat sehat duduk duduk .
P : punya korek ngga?
O : klo korek ada sih cuma rokonya yang kagak ada (salah satu trik licik ane)
P : hhe nih. btw bisa edit template hp saya ngga udah bosen nih.
O : waduh saya ngga ngerti yang kaya gituan (padahal ane bisa cuma kapok aja takut dijailin lagi)

=::Kisah keenam::=
O : operator (ANe)
P : User (udah kenal karena sering maen ke warnet)
Un : temen ane yang nemenin jaga

Dia datang dengan senyum kelicikannya --" jam 24:00 teng.
O : aduh dateng lagi nih --" (waktu ane jaga ditemenin temen ane yang sering nemenin jaga)
P : wah gimana sehat juragan?
O : sehat sehat duduk duduk .
P : punya korek ngga?
O : klo korek ada sih cuma rokonya yang kagak ada (salah satu trik licik ane)
P : hhe nih. btw bisa edit template hp saya ngga udah bosen nih.
O : waduh saya ngga ngerti yang kaya gituan (padahal ane bisa cuma kapok aja takut dijailin lagi)

eh tiba tiba ada yang nyeletuk
Un : wah itu mah gampang udah ada website nya buat edit kaya gitu mah.
P : wah bisa diedit ya jadi kita bisa bikin sendiri
Un : ooo iya bisa dong gampang itumah
P : wah luh ahli neh
O : (heehehehahahahaehoho)(timbul niat busuk dari diri ane) waduh ane keatas dulu ya ane bilang ke temen ane. lanjutin aja lah santai aja monggo browsing gratis. dan ane meluruskan badan memenuhi haq haq kasur.

Setelah ane bagun subuh sekitar jam 05:00
Userpun beres dengan maksud dan tujuannya dan kembali pulang.
P : ane pulang dulu ya makasih nih sekali lagi buat bantuannya.
O : oo iya gan jangan kapok ya dateng lagi sungguh segar pagi ini
Un : "terdiam membisu..."
O : kunaon lur (kenapa bro?):maho
Un:@#%@#$^#$(warga kebun binatang pun bermunculan) kapok saya edit tuh template plus foto tak jelas wujudnya ampir 30 foto --" .

Ane pun puas tertawa bahagia. prinsip hidup ane berubah untuk beberapa saat "your pain is my happines" saran dari ane jangan terlalu menyombongkan skill yang kita punya pada orang yang tidak jelas wujudnya..

15 Sep, 2012


-
Source: http://madiunkingdom.blogspot.com/2012/09/kumpulan-kisah-kisah-konyol-di-warnet.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT