Heboh, Foto Hot Kate Middleton Topless Beredar

Di Terbitkan Ardana

Istana St James hari ini menegaskan bahwa Duke dan Duchess of Cambridge telah meluncurkan tindakan hukum atas pelanggaran privasi terhadap penerbit majalah Closer di Perancis setelah menerbitkan foto-foto topless Kate. Hal ini dipahami bahwa tujuan pasangan Kerajaan dalam meluncurkan proses hukum adalah untuk mencegah penggunaan lebih lanjut dari gambar tersebut dan untuk mencari kerusakan. Meskipun demikian, setidaknya dua website gosip selebriti US malam ini juga menunjukkan gambar tersebut. Rincian tindakan hukum datang karena foto yang muncul menunjukkan posisi dimana fotografer diyakini telah mengambil gambar kontroversial, yaitu lebih dari setengah mil jauhnya dari chateau di Provence di mana pasangan Kerajaan tinggal.

Dalam mengkonfirmasikan tindakan hukum yang akan diambil, Istana St James mengumumkan pengacaranya akan mengejar masalah ini melalui pengadilan Perancis. Dalam sebuah pernyataan singkat, istana mengatakan: 'Istana St James menegaskan bahwa proses hukum atas pelanggaran privasi telah dimulai hari ini di Perancis oleh Duke dan Duchess of Cambridge terhadap penerbit dari Majalah Closer Perancis."

Foto-foto itu diambil pekan lalu di Chateau D'Autet, liburan mewah chateau di Provence yang yang dimiliki oleh Viscount Linley, keponakan Ratu. Dia dikatakan telah menjanjikan William dan Kate istirahat musim panas dalam privasi sebelum mereka berangkat pada tur Asia. Sebuah sumber hukum di Nanterre, pinggiran kota Paris juga menegaskan bahwa malam ini keluhan telah diajukan pada Tribunal de Grande Instance lokal terhadap majalah tersebut.

Sebuah sumber pengadilan mengatakan: 'Keluhannya adalah mengenai pelanggaran kehidupan pribadi, dan pengadunya adalah Pangeran William dan Duchess. Sidang pertama akan diadakan di Nanterre TGI pada Senin, di sore hari.

"Mereka tidak perlu hadir, namun pengacara Paris akan mewakili mereka, bersama dengan anggota lain dari tim hukum mereka." Ini berarti bahwa Laurence Pieau, editor Closer, dan fotografer yang terlibat dalam mengambil gambar, bisa menerima ganjaran satu tahun penjara dan denda paling banyak 45.000 euro. Namun, Mrs Pieau bersikeras bahwa dia akan melawan setiap tindakan hukum.

Fotografer Daily Mail, Bruce Adams mengatakan chateau itu jelas terlihat dari sisi berlawanan dari lembah dari mana foto-foto itu diyakini telah diambil. "Ada jalan umum yang turun di satu sisi lembah dan chateaunya di sisi berlawanan. "Kita tidak percaya betapa mudahnya untuk melihat chateau karena biasanya tempat-tempat semacam itu disembunyikan. Itu cukup mengejutkan betapa terbuka dan amannya lokasi itu. "

Ini bukan pertama kalinya Kate pergi ke pengadilan di mana ia merasa privasinya telah diserang. Pada tahun 2009 ketika masih menjadi pacar William, dia difoto ketika sedang bermain tenis pada malam Natal saat sedang berlibur di Cornwall dan gambar disindikasikan oleh badan gambar untuk outlet media asing.Duchess kemudian memenangkan kasus atas £ 5.000 dan permintaan maaf dari Fitur Rex untuk invasi privasi. | memobee.com | bodrexcaem.com

16 Sep, 2012


-
Source: http://madiunkingdom.blogspot.com/2012/09/heboh-foto-hot-kate-middleton-topless.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT