Dwyane Wade Pelajari Sepakbola

Di Terbitkan Ardana

Pebasket andalan Miami Heat, Dwyane Wade ternyata kini sedang mempelajari olahraga yang ia anggap nomor satu di dunia, yaitu Sepakbola.

Wade bukan tanpa alasan dalam halnya mempelajari sepakbola. Pebasket Amerika Serikat yang membawa Miami juara NBA 2006 dan 2012 ini belajar sepakbola karena anaknya, Zion menyukai olahraga yang berasal dari Inggris tersebut.

"Aku sedang berusaha mengenali sepakbola. Putra bungsuku, Zion, kini suka bermain sepakbola jadi aku harus mempelajari olahraga tersebut," ungkap Wade kepada CNN.

Wade menambahkan, anak dan kekasihnya mengaku menyukai sepakbola, dan untuk itu Wade mengaku musim ini dirinya akan berusaha mempelajari sepakbola dan seluk beluk di dalamnya. Bahkan Wade ingin mencicipi atmoefer pertandingan sepakbola professional.

Namun, pebasket yang membawa AS meraih medali emas di Olimpiade London hingga kini belum memiliki tim kesukaan.

"Pertama-tama aku mesti mempelajarinya dulu, tapi aku juga ingin pergi menyaksikan pertandingan secara langsung." aku Wade.

"Aku ingin merasakan atmosfer di tengah-tengah penonton dan energinya--inilah alasan mengapa sepakbola adalah olahraga nomor satu di dunia," nilai Wade.(irw)

[imagetag]

Sumber

Postingan menarik lainnya:

15 Sep, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/09/dwyane-wade-pelajari-sepakbola.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT