Ternyata Ahok Punya Pantai Hingga Pulau Pribadi di Belitung Timur

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Di Belitung Timur, keluarga Tjahaja Purnama cukup terkenal. Basuki alias Ahok pernah menjabat sebagai bupati di daerah ini pada tahun 2006 hingga 2009. Sementara adiknya, Basuri alias Yuyu menggantikan posisi kakaknya saat ini.


                     

Keduanya berasal dari keluarga berada dari pasangan Indra Tjahaja Purnama (Kon Nam) dan Buniarti Ningsih. Mereka tinggal di Jalan Manggis, Kampung Lenggang, Kecamatan Gantong, Kabupaten Belitung Timur.

Salah satu kekayaan keluarga ini tampak dari segi bangunan rumah. Di antara warga Kampung Lenggang lainnya, rumah keluarga Tjahaja Purnama tampak paling menonjol. Bangunan rumah berwarna cokelat ini memiliki 2 lantai dengan halaman luas hingga hutan pribadi di bagian belakangnya. Rumah ini berpagar tembok tinggi dan dilengkapi CCTV. Sementara rumah-rumah di sekitarnya rata-rata tak bertembok dan hanya 1 lantai.

Selain itu, Ahok mengaku memiliki pantai pribadi di kawasan kelurahan Burung Mandi. Pantai tersebut bernama Pantai Bukit Batu.

"Nanti kita ke pantai saya di Bukit Batu," ujar Ahok di rumahnya, Minggu (15/9/2013).

Sesuai namanya, Pantai Bukit Batu terletak di balik bukit dan di kelilingi batu-batu yang berukuran sangat besar. Menurut Ahok, hutan yang ada di bukit tersebut juga milik keluarganya.

Bangka Belitung merupakan propinsi yang berbentuk kepulauan. Pulau di kawasan ini cukup banyak, totalnya mencapai 168 pulau. Beberapa diantaranya dimiliki oleh keluarga Tjahaja Purnama



sumber | wowunic.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/09/16/073920/2359381/10/ahok-punya-pantai-hingga-pulau-pribadi-di-belitung-timur?991104topnews

kabar silla 16 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/ternyata-ahok-punya-pantai-hingga-pulau.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT