Penampakan Badut Misterius di Inggris ini Bikin Heboh

Di Terbitkan Ardana

Traveler yang sedang liburan ke Inggris siap-siap kaget dengan penampakan badut misterius yang berkeliling di Northampton. Kabarnya, badut itu sudah berkeliaran sejak 13 September lalu.


                   

Entah apa yang ada di pikiran orang di balik kostum badut nan aneh itu. Sesosok badut jauh dari wajah ceria terlihat berkeliaran di Northampton, Inggris. Dari Fox News, Rabu (18/9/2013), badut itu berkeliaran mulai dari hari Jumat, 13 September 2013.

Bisa jadi, ia memulai terornya bertepatan dengan Friday the 13th yang jatuh pada 4 hari lalu. Para warga maupun wisatawan yang kebetulan melihat penampakan badut tersebut dengan mudah mengunggah ke sosial media seperti Twitter dengan hashtag #northamptonclown.

Badut ini memakai baju kotak-kotak biru dengan lengan dan rimpel berwarna oranye yang menarik perhatian. Wajahnya dimakeup dengan warna putih dan lukisan seperti badut kebanyakan. Kepalanya seperti memakai wig botak dengan rambut oranye keriting di kiri kanannya.

Tangan kanannya memegang 4 balon dengan warna merah, kuning, putih dan biru. Sedangkan menurut laporan para saksi mata, badut tersebut hanya diam sambil melambaikan tangan ke arah siapapun yang melihatnya.

Meski banyak laporan yang masuk ke kantor polisi, namun pihak kepolisian belum menangkap satu badut pun. Seakan tak ingin kalah pamor, ada seorang berkostum Superman, berkepala botak dan berkaca mata hitam menyebut diri sebagai Clown Catcher. Ia berpatroli keliling kota untuk mencari badut misterius tersebut.

Northampton berada 67 km dari London dan terkenal dengan pabrik pembuatan sepatu serta gereja-gerejanya. Jika penasaran dengan fenomena badut yang sedang hangat di sana, Anda pun bisa langsung datang ke Northampton.




sumber | wowunic.blogspot.com | http://travel.detik.com/read/2013/09/18/071115/2361657/1382/penampakan-badut-misterius-hebohkan-inggris

kabar silla 19 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/penampakan-badut-misterius-di-inggris.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT