Maskapai Ini Jual Tiket Gratis gara-gara Situsnya Mengalami Kerusakan

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sebuah error di situs resmi United Airlines membawa keberuntungan bagi beberapa traveler. Selama beberapa jam, situs ini menjual tiket dengan harga sangat murah, bahkan ada pula yang gratis.


                   

Kamis lalu, situs resmi United Airlines mengalami kerusakan di sejumlah bagian. Bukannya tidak bisa dibuka, tapi situs ini malah memberikan harga yang tidak masuk akal ke tiket-tiket yang dijual secara online.

Dari The Sidney Morning Herald, Senin (16/9/2013), harga tiket USD 0 sempat terjual selama beberapa jam pada siang hari. Harga ini hanya ada di situsnya saja, sedangkan harga di penjualan cabang dan agen perjalanan tetap normal.

Selain USD 0, ada juga tiket lain yang terjual dengan harga USD 5 (Rp 56 ribu) dengan harga pajak hanya USD 2,5 (Rp 25 ribu). Sedangkan pajak tiket dan bandara biasanya berharga USD 22 (Rp 250 ribu) per tiket.

Pihak United Airlines menanggapi hal ini dengan besar hati. Mereka tidak menyalahkan para calon wisatawan yang kebetulan memesan pada saat situs sedang error. Tiket yang telah dibeli dengan harga sangat murah ini tetap valid dan bisa digunakan traveling oleh para pemilik tiket.



sumber | wowunic.blogspot.com | http://travel.detik.com/read/2013/09/16/122917/2359706/1382/situs-error-maskapai-ini-jual-tiket-gratis?991104topnews

kabar silla 16 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/maskapai-ini-jual-tiket-gratis-gara.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT