Ini Jawaban Polisi Terkait Pernyataan Vanny Rossyane yang Mengaku Dijebak

Di Terbitkan Ardana

Polisi mengaku akan mendalami pihak-pihak yang terkait dalam kasus Vanny Rossyane, termasuk sosok Harun yang disebut Vanny sebagai orang yang menjebak dirinya.

"Kita akan tetap mendalami siapa pun, nama yang disebutkan kalau ada kaitannya akan dijadikan bagian pemeriksaan," jelas Direktur IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Arman Depari, Kamis 19 September 2013.

Arman menjelaskan, hari ini, Kamis, 19 September 2013, Vanny kembali menjalani pemeriksaan setelah kemarin batal diperiksa karena pengacaranya berhalangan hadir. Vanny diperiksa dengan didampingi tiga orang kuasa hukumnya.

"Kita selalu melakukan pemeriksaan dengan didampingi kuasa hukumnya. Supaya apa yang ditanyakan dan apa yang dijawab itu betul-betul dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya," ungkap Arman.

Ketika disinggung mengenai apakah penangkapan Vanny merupakan upaya untuk melindunginya dari jaringan narkoba terpidana mati Freddy Budiman, Arman menegaskan tidak ada kaitannya. "Ini murni adalah penegakan hukum dan yang bersangkutan juga tertangkap tangan," ungkapnya. (umi)



sumber | wowunic.blogspot.com | http://metro.news.viva.co.id/news/read/445468-vanny-rossyane-mengaku-dijebak--ini-jawaban-polisi

kabar silla 20 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/ini-jawaban-polisi-terkait-pernyataan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT