Di Balik Tubuh Indah Mantan Istri Cole Ada Rahasia, Apa Ya?

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mantan istri bek kiri Chelsea Ashley Cole, yaitu Cheryl Tweedy atau Cheryl Cole menyimpan suatu yang tersembunyi di balik tubuhnya. Apa itu?


http://static.liputan6.com/201309/cheryl-cole-130912c.jpg
 

Ternyata di balik penampilannya yang anggun ternyata memiliki sebuah tato cukup ekstrem pada bagian bokongnya. Untuk mentato bokongnya Cherly menghabiskan dana 14 ribu pound atau setara dengan Rp 250 juta .

Seperti yang dikutip dari Mirror, Kamis (12/9/13), Cheryl harus menghabiskan waktu 55 jam untuk membuat tato bergambar empat bunga mawar tersebut.

Cheryl membuat tato tersebut di Black Anchor Collective di California, Amerika Serikat. Alasan dari Cheryl untuk membuat tato yang sangat lebar di bagian bokong dan punggung yaitu untuk menutupi dua tato yang pernah dibuatnya ketika masih bersama Cole.

Keputusannya untuk membuat tato yang sangat besar di bagian bokong mendapat banyak kritikan. Walau demikian dia tetap merasa apabila tato tersebut merupakan murni sebuah karya seni.

"Saya pribadi tidak pernah peduli dengan bagian tubuh orang lain. Tato ini, saya sudah memikirkannya sejak 8 bulan lalu, namun baru sekarang saya menyelesaikan detailnya," ujar wanita berusia 30 tahun itu.

Ini bukan kali pertama Cheryl Cole memperlihatkan tato di belakang tubuhnya. Beberapa kali ia tampil mengenakan pakaian yang terbuka di bagian pinggang, dan tato tersebut terlihat jelas. (Def/bek)



sumber | wowunic.blogspot.com | http://bola.liputan6.com/read/691440/di-balik-tubuh-indah-mantan-istri-cole-ada-rahasia-apa-ya

UNIC 15 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/di-balik-tubuh-indah-mantan-istri-cole.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT