Cukur Plontos, Ini Tampilan Baru Eddi Brokoli Mata Eddi berkaca-kaca saat rambut kribonya dipangkas habis

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rambut Kribo Eddi Brokoli Dipigura
Rambut itu laku dilelang dengan harga Rp160 juta.

Aktor sekaligus penyanyi Eddi Brokoli telah mencukur habis rambutnya. Ia merelakan rambut kribo kebanggaan yang sudah dipeliharanya selama 15 tahun itu untuk penggalangan dana para penderita kanker dalam acara Shave for Hope, Supporting Child Cancer di Gandaria City, Jakarta, !5 September 2013.  

http://media.viva.co.id/thumbs2/2011/06/14/113449_edi-brokoli-di-launching-film-tarix-jabrix-3_663_382.jpg
 

Di atas panggung, setelah prosesi penggundulan selesai Eddi tak berhenti tersenyum sampil memegangi kepalanya. "Ternyata kepala gue segini doang ya," ujarnya sambil tertawa.

Eddi mengaku bahwa sebelumnya ia tak pernah berniat menjual rambut kesayangannya itu. Namun karena banyak permintaan untuk aksi ini, ia lalu menyanggupi. 

Dari hasil lelang rambut itu terkumpul uang Rp160juta. Angka tersebut didapat Rp95 juta dari sumbangan 65 ribu suporter Arsenal yang tergabung dalam Arsenal Indonesia Supporter (AIS) dan sisanya dari dua donator yang turut mengahdiri acara tersebut.

"Rambutnya akan kami pajang, kami pigura dan ditaruh di base camp kami," kata Windra mewakili AIS.

Eddy yang juga anggota AIS akan dinobatkan sebagai anggota kehormatan. Diharapkan apa yang dilakukan lelaki bernama asli Edi Hidayatullah ini menginspirasi orang lain untuk melakukan kegiatan sosial serupa. (ren)


http://media.viva.co.id/thumbs2/2013/09/15/222008_rambut-kribo-eddy-brokoli-terjual-rp160-juta_663_382.jpg

sumber | wowunic.blogspot.com | http://life.viva.co.id/news/read/444278-rambut-kribo-eddi-brokoli-dipigura


Cukur Plontos, Ini Tampilan Baru Eddi Brokoli
Mata Eddi berkaca-kaca saat rambut kribonya dipangkas habis


 Berbagai cara bisa dilakukan untuk membantu para penderita kanker. Seperti yang dilakukan aktor dan penyanyi Eddi Brokoli. Ia rela menghabisi rambut kribo yang selama 15 tahun menjadi jati dirinya. Ya, Eddi ikut serta dalam aksi 'Shave for Hope' yang digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu 15 September 2013. 

Acara yang juga menggandeng VIVA.co.id sebagai media partner ini memang digagas sebagai sarana penggalangan dana untuk membantu pengobatan anak-anak miskin pengidap kanker di Indonesia. Caranya: peserta memangkas rambut sampai botak (untuk yang laki-laki) atau sampai di atas bahu (untuk perempuan). Setiap kepala shave dihargai Rp100 ribu oleh donatur. Dana yang terhimpun lalu disumbangkan.

"Menyumbangkan sesuatu yang ada di diri kita itu yang paling mudah," ujarnya. 

Rambut kribo Eddi Brokoli dilelang dengan harga Rp160 juta. Harga tersebut merupakan hasil patungan dari penggemar klub sepak bola Arsenal Indonesia dan beberapa orang lainnya.

Eddi mengaku terkejut dengan nilai tersebut. Menurutnya harga itu sangat fantastis. "Dengan Rp160 juta itu, banyak hal yang bisa dilakukan. Gue aja nggak pernah berpikir," ujarnya usai penggundulan rambut.  

Meski mengaku rela, namun saat prosesi penggundulan dilakukan mata lelaki bernama asli Edi Hidayatullah itu terlihat berkaca-kaca. Untuk menguatkan diri ia lantas mengucap mantra: jumlah uang yang akan disumbangkan dari hasil penjualan rambut kribonya tersebut.

Rambut kribo Eddy Brokoli terjual Rp160 juta

Bahkan setelah rambut kribonya tidak lagi menghiasi kepalanya, Eddi sempat memeluk rambutnya. Sebelum akhirnya ia masukkan ke dalam sebuah kardus untuk dibawa oleh pihak penyelenggara. Meski begitu Eddi tidak menyesal. 

"Rambut saya bisa tumbuh lagi," sambungnya. (ren)

UNIC 16 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/cukur-plontos-ini-tampilan-baru-eddi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT