Ahmad Dhani Dirikan Yayasan Yatim Piatu AQJ

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ahmad Dhani membangun yayasan yatim piatu bernama 'AQJ'. Yayasan itu bertujuan untuk membantu para korban kecelakaan maut di Tol Jagorawi yang melibatkan anak bungsunya, AQJ atau Dul.

"Untuk awalnya, Yayasan AQJ ini khusus membantu para korban dan keluarga korban dari kecelakaan tragis. Bantuannya mulai dari biaya pengobatan sampai pendidikan dari para anak-anak korban," kata Dhani ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Sabtu 14 September 2013.

Dhani berharap kedepannya Yayasan AQJ ini dapat mendapat dukungan dari masyarakat dan menjadi yayasan besar yang dapat membantu orang banyak.

"Pada tahap awal pendanaannya masih dari kantong pribadi saya. Tapi, sudah ada beberapa menteri, institusi, dan konglomerat, yang ingin membantu pendanaan di yayasan ini. Ya, mudah-mudahan saja Yayasan AQJ akan jadi besar dikemudian hari, " ujar dia.

Bos Republik Cinta Management ini pun mengatakan, bahwa ia mendengar ada beberapa teman-teman artis yang juga sedang mengumpulkan dana untuk membantu para korban kecelakaan.

"Gosip-gosipnya begitu, saya juga belum tahu pasti kabar itu. Jika itu benar ya, Alhamdulillah, ada tambahan untuk para korban dan keluarga korban kecelakaan itu," tuturnya.

Kecelakaan maut di Tol Jagorawi Kilometer 8 terjadi pada Minggu 8 September 2013, sekitar pukul 00.40 WIB. Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan tiga kendaraan roda empat, antara lain Sedan Mitsubishi Lancer  B 80 SAL, Toyota Avanza B 1882 UZY, Daihatsu Grandmax, B 1349 TFN. 

Polisi telah menetapkan AQJ alias Dul sebagai tersangka dalam insiden kecelakaan tersebut. AQJ masih dirawat intensif di RS Pondok Indah hingga saat ini.



sumber | wowunic.blogspot.com | http://life.viva.co.id/news/read/444145-ahmad-dhani-bangun-yayasan-yatim-piatu-aqj

kabar silla 15 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/ahmad-dhani-dirikan-yayasan-yatim-piatu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT