Sunderland vs MU 1-2: Dobel Gol Pemain 18 Tahun Bikin MU Menang

Di Terbitkan Ardana

Sunderland vs MU 1-2: Dobel Gol Pemain 18 Tahun Bikin MU Menang - TRIBUNNEWS.COM, SUNDERLAND - Dua gol pemain 18 tahun, Adnan Januzaj berhasil memenangkan Manchester Unitedketika dijamu Sunderland pada lanjutan Premier League di Stadium of Lights, Sabtu (5/10/2013).

Manchester United tertinggal lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Kesalahan fatal Nemanja Vidic saat berusaha membuang bola sapuan Phil Jones di kotak penalti berhasil dimanfaatkan oleh Craig Gardner.

Tendangan Vidic tidak sempurna sehingga bola berhasil dicuri oleh Gardner. Mendapat ruang tembak, Gardner langsung melepaskan tendangan keras mendatar ke pojok kiri bawah gawang kawalan David De Gea.

Adnan Januzaj berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-55. Januzaj yang menghadapi kepungan pemain di depan kotak penalti Sunderland menyodorkan umpan lambung kepada Evra di sisi kanan pertahanan. Evra kemudian melepaskan umpan tarik mendatar ke kotak penalti. Januzaj yang tidak terkawal menuntaskan umpan itu dengan tendangan kaki kanan yang tidak mampu dibendung kiper.

Enam menit berselang, Januzaj yang mengecap penampilan pertama sebagai starter di Premier League mencetak gol penentu kemenangan United. Januzaj menjebol gawangSunderland dengan tendangan voli kaki kiri di dalam kotak penalti usai menyambut bola liar hasil tandukan pemain Sunderland.

Sunderland vs MU 1-2: Dobel Gol Pemain 18 Tahun Bikin MU Menang
Tendangan voli Adnan Januzaj yang berbuah gol kedua ke gawang Sunderland 

Kemenangan ini membawa Manchester United naik ke peringkat 9. Sebelum laga ini Manchester United berada di peringkat ke-12.

sumber ]

sudibyo hafis 06 Oct, 2013


-
Source: http://grendismaya.blogspot.com/2013/10/sunderland-vs-mu-1-2-dobel-gol-pemain_6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT