Mempertanyakan Kewarasan Nikita Mirzani !!

Di Terbitkan Ardana


Mempertanyakan Kewarasan Nikita Mirzani !! - Okay Semuanya, disini gue membuat suatu Pool khusus buat Ratu Sensasi Of The Years aka Nikita Mirzani. jujur gue merasa terjadi suatu krisis pada kejiwaan dia dan memang sudah banyak opini-opini yang mengatakan dia kurang waras. so setujukan kalian kalau Nikita Kurang Waras???

Berikut 3 News yang dirilis berdekatan dengan Isi yang berlawanan

Pernah Mencibir, Nikita Mirzani Siap Ketemu Zaskia "Gotik"

Jakarta, Nikita sempat mencibir Zaskia yang hanya lulusan Sekolah Dasar (SD). Namun, Nikita mengaku tetap akan professional jika bertemu Zaskia di sebuah acara.

"Kalau Niki profesional, enggak apa-apa," ujar Nikita di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Nikita juga menganggap bekas calon tunangan Zaskia, Vicky Prasetyo merupakan orang yang bodoh. Pasalnya, Vicky malah tampil di televisi ketika bertunangan dengan Zaskia.

Padahal, saat itu Vicky berstatus sebagai buronan dalam kasus pemalsuan tanah di Bekasi. Alhasil, Vicky ditangkap tak lama setelah pertunangannya dengan Zaskia batal.

"Itu kebodohannya dia (Vicky). Kalau buronan malah masuk TV," katanya.

Nikita Mirzani Sukses Foto Bugil Usai Keluar "Pesantren"

Jakarta, Rencana Nikita menjalani sesi pemotretan untuk majalah Playboy terlaksana. Niat Nikita tampil di majalah pria dewasa itu sempat tertunda karena Nikita mendekam di penjara akibat kasus penganiayaan.

"Iya. Sebenarnya sudah lama. Mau terbang buat pemotretan malah ke Polda sono. Ya sudah, gue malah di pesantren (penjara). Baru sekarang deh," kata Nikita di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Menurutnya, dalam pemotretan tersebut dirinya tampil bugil. Namun, bintang film Nenek Gayung itu memastikan foto tersebut tidak akan menampilkan organ intimnya.

"Enggak pakai baju, telanjang, naked. Tapi naked-nya bukan dan enggak kelihatan payudaranya, organ intimnya. Itu benar-benar cuma lekukan tubuhnya saja yang dilihat," jelasnya.

Biar Pernikahannya Awet, Nikita Mirzani Ngaku Rajin Puasa

Jakarta, Menjelang pernikahannya yang akan digelar pada 11 Oktober 2013, Nikita Mirzani terus melakukan berbagai persiapan. Salah satunya mempersiapkan mental agar lebih tenang dengan berpuasa.

"Dari kemarin puasa. Doa, mudah-mudahan ini jadi yang terakhir. Capek juga ya gonta-ganti pacar," kata Nikita di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Menurut Nikita, untuk mengurus persiapan pernikahan, calon suami itu harus rela bolak-balik Jakarta-Singapura. Saat ini, kekasih Nikita, Jad memang tinggal di Singapura.

"Jad tiap weekend sekarang datang ke Jakarta. Dia lagi banyak ke sini lagi ngurusin data-data surat izin nikah," ujarnya.

sumber ]

sudibyo hafis 04 Oct, 2013


-
Source: http://grendismaya.blogspot.com/2013/10/mempertanyakan-kewarasan-nikita-mirzani.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT