Diduga Oknum Paspampres Perkosa Wanita di Kawasan Monas

Di Terbitkan Ardana


Diduga Oknum Paspampres Perkosa Wanita di Kawasan Monas - Jakarta, Seorang perempuan inisial MY diduga telah diperas dan diperkosa sekelompok pria tak dikenal diduga oknum Paspampres di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Peristiwa itu terjadi di sekitar Air Mancur Monas, Jalan Medan Merdeka, Gambir. Saat itu, ada sekelompok pria tidak dikenal berambut cepak menghadang korban ketika sedang melintas di lokasi kejadian.

Lalu, para pelaku mengancam akan menusuk korban kalau berteriak dan melawan. Tanpa berdosa, para pelaku langsung perkosa korban kemudian seluruh barang milik MY dirampas dan dibawa kabur komplotan penjahat itu.

Setelah itu, dengan tubuh lemas korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Pos Polisi sekitar Monas, kemudian disambungkan laporannya ke Polres Jakarta Pusat.

Dengan sigap, petugas pun langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah TKP. Diduga, pelaku lebih dari satu orang.

Pihak kepolisian mencurigai adanya seorang pria yang kabur menuju dalam Istana. Akhirnya, petugas mengejar sehingga berhasil ditangkap pelaku yang diduga oknum TNI.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Pusat, AKBP Tatan Dirsan kalau ada peristiwa itu pada Minggu (29/9/2013) dan pihaknya menangkap seorang pelaku dugaan perkosa dan perampasan didekat lokasi kejadian.

"Iya benar ada kejadian itu, awalnya info yang didapat ada 368 pemerasan di Air Mancur Monas dan pemerkosaan juga. Pelaku sudah ditangkap, diduga oknum Paspampres," kata Tatan.

[ sumber ]

sudibyo hafis 04 Oct, 2013


-
Source: http://grendismaya.blogspot.com/2013/10/diduga-oknum-paspampres-perkosa-wanita.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT