Mayat Pria Ditemukan di Atas Plafon Bank BRI

Di Terbitkan Ardana


Mayat Pria Ditemukan di Atas Plafon Bank BRI - Jakarta - Jakarta - Sesosok mayat pria ditemukan warga di atas plafon kantor Bank BRI di Jalan Teratai Putih, Klender, Jakarta Timur. Mayat tersebut sempat diduga bangkai kucing oleh warga.

"Ada bau nggak enak dari atas plafon, dikira ada bangkai kucing. Begitu dicari ternyata ada mayat di dalamnya," ujar Solihin, warga yang ikut menemukan mayat tersebut, Minggu (29/9/2013).

Solihin mengatakan, setelah ditemukan ternyata jenazah tersbeut adalah Gugun (35), anak seorang pedagang rokok di wilayah tersebut. Gugun memang terbiasa keluar masuk kantor tersebut untuk sekedar beristirahat dan mandi.

"Kemarin sore saya masih lihat dia sebelum bank tutup. Satpam ngasih kunci ke dia, karena sudah kenal dan biasa mandi di situ. Tadi pagi ibunya nyariin. Di depan tralis ada sendal dia, setelah itu saya nggak tahu lagi," jelasnya.

Saat ditemui, orang tua Gugun yang enggan disebutkan namanya mengaku sempat mencari tahu keberadaan anaknya. Namun tidak ditemukan.

"Iya. itu anak saya. Semalam masih lihat, tadi pagi pas saya mau mandi, saya cari kok nggak ada, saya pikir masih tidur. Kemudian tukang pecel lele bilang ada bau bangkai gitu, nggak tahunya anak saya udah berdarah di atas plafon," jelasnya.

Penemuan mayat Gugun, warga Jl Teratai Putih Raya Rt 003 Rw 04 Malaka Sari tersebut ditemukan pukul 19.00 WIB. Ini bermula dari adanya bau menyengat yang diendus warga di sekitar kantor Bank BRI. Setelah ditelusuri bau busuk itu tercium dari atas plafon yang diketahui sesosok mayat.

Mayat itu kemudian dilaporkan dan akhirnya berhasil dievakuasi dan dibawa menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) di Jakarta Pusat.

sumber ]

sudibyo hafis 01 Oct, 2013


-
Source: http://grendismaya.blogspot.com/2013/10/mayat-pria-ditemukan-di-atas-plafon.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT