6 Cara Sehat Agar Payudara Terlihat Indah dan Cantik

Di Terbitkan Ardana

Payudara sehat , indah dan nampak cantik pasti merupakan idaman buat semua kaum wanita , banyak hal hal yang di lakukan untuk memperoleh hasil yang maksimal , namun banyak juga yang berakibat buruk bagi kesehatan. Namun pagi ini Portal Kesehatan Webunic akan berbagi beberapa cara sehat memiliki payudara yang indah  sehat dan nampak cantik.

www.webunic.blogspot.com-6 Cara Sehat Agar Payudara Terlihat Indah dan Cantik
6 Cara Sehat Agar Payudara Terlihat Indah dan Cantik
1. Selalu Jaga Berat Badan
Berat badan pada wanita yang berlebih memang terasa menganggu dan membuat Anda tidak percaya diri , jadi selalu kontrol berat badan Anda agar dapat tubuh yang langsing dan indah.

2. Olahraga Teratur
Berolahraga secara rutin menimal 30 menit dalam sehari dapat mencegah terjadinya kanker payudara. Olahraga secara teratur juga dapat mengencangkan otot-otot punggu lebih terangkat dan payudara akan terlihat kencang dan indah.

3. Hindari Meniman-Minuman Ber-Alkohol
Menurut penelittian Badan Kesehatan Internasional ( WHO ) komsumsi miniman beralkohol sebanyak 2 gelas sehari dapat beresiko terkena kanker payudara lebih dari 30%. jadi sebaiknya hindari konsumsi alkohol.

4. Hindari Polusi Udara Kotor
Di saat Anda keluar rumah perhatikan polusi udara di sekitar Anda , apabila udara di luar rumah alangkah baiknya gunakan masker untuk menjaga kesehatan payudara Anda.

5. Mencoba Untuk Tes Genetika
Tes Genetika ini membantu Anda untuk berjaga-jaga dan menghindari terjadinya kanker payudara. Jadi dengan melakukan Tes genetika (DNA) Anda dapat menyimpulkan payudara Anda sehat ataupun tidak.

6. Perbanyak Konsumsi Sayuran
Konsumsi jenis jenis syuran sangat berguna buat kesehatan Anda termasuk memerangi sel kanker untuk menghindari resiko terkena kanker payudara. Konsumsi sayuran juga dapat membuat payudara Anda terlihat kencang, indah dan cantik lho.

Demikianlah 6 Cara Sehat Agar Payudara Terlihat Indah dan Cantik , semoga berguna dan bermanfaat iya. Baca juga artikel menarik lainnya tentang :

- 6 Cara Ampuh Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
- 6 Cara Ampuh Agar Bisa Bangun Pagi
- 5 Jenis Sayuran Yang Bermanfaat Untuk Menghindari Dehidrasi

Andrie Kurniawan 24 Mar, 2013


-
Source: http://webunic.blogspot.com/2013/03/6-cara-sehat-agar-payudara-terlihat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT