[PIC] Katy Perry Mempesona di VMA 2012

Di Terbitkan Ardana

Pada acara MTV Video Music Awards yang diadakan tanggal 6 September lalu penyanyi seksi Katy Perry sepertinya menjadi primadona di acara tersebut. Katy sendiri datang ke acara tersebut sendiri dan berpose di red carpet dengan penuh percaya diri, tanpa didampingi siapapun. Maklum saja karena ia baru saja bercerai, dan hubungannya dengan John Mayer pun belum diresmikan.

[imagetag]

Kejadian yang menhebohkan ialah ketika Katy Perry mendapat trofi penghargaan yang diberikan oleh boyband asal Inggris, One Direction. Saat Katy ke panggung, Katy mencium dua anggota boyband One Direction, yang jauh lebih muda darinya, di bibir mereka!

[imagetag]

[imagetag]

Tentu saja kejadian tersebut membuat para fans remaja One Direction sempat heboh dan memprotes Katy Perry, karena dianggap sebagai 'tante-tante nakal' yang menggoda para remaja.

Sementara itu ketika acara berlangsung, Katy tampak malu-malu karena dirinya hadir sendiri. Alhasil ia 'menempel' terus dengan sahabat karibnya, Rihanna.

[imagetag]

Setelah datang sendirian dan mencium dua anggota boyband yang tengah naik daun, Katy Perry pulang dengan sang pujaan hati, John Mayer. Tentu saja, apa yang dialami oleh Katy Perry malam itu membuat iri jutaan wanita di dunia.

[imagetag]

sumber: KATY PERRY, SANG PRIMADONA DI VMA 2012

Postingan menarik lainnya:

08 Sep, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/09/pic-katy-perry-mempesona-di-vma-2012.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT