Yang merasa ngefans sama Chelsea, silahkan masuk...

Di Terbitkan Ardana

[imagetag]

Di musim 2012/2013, Chelsea benar-benar serius merebut semua gelar, kecuali Community Shield yang sudah dimenangkan oleh Manchester City. Keseriusan tersebut bisa dilihat dari pemain-pemain yang masuk ke skuad Chelsea. Berikut adalah daftar pemain baru Chelsea sampai dengan tgl 8/25/2012:

Spoiler for Eden Hazard :

[imagetag][imagetag]
Eden Hazard (lahir di La Louvière, Belgia, 7 Januari 1991; umur 21 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Belgia yang bermain untuk klub Chelsea di Liga Utama Inggris mulai bulan Juli 2012 dan timnas Belgia. Ia dapat bermain pada posisi gelandang serang dan Gelandang sayap. Hazard dikenal sebagai seorang pemain yang memiliki kreatiftas, kecepatan, dan kemampuan teknik yang baik.
Setelah memulai karier sepak bola dari tahun 1995 hingga 2005 dengan klub lokal Royal Stade Brainois dan Tubize di Belgia, Hazard melakukan debut karier profesional bersama Lille saat masih berusia 16 tahun pada bulan November 2007. Pada musim pertamanya, ia berhasil meraih penghargaan Pemain Muda Ligue 1 Terbaik, yang menjadikannya sebagai pemain non-Perancis peraih penghargaan tersebut. Pada musim 2010–11, Hazard menjadi salah satu pemain kunci Lille saat meraih gelar juara double: Ligue 1 dan Coupe de France serta berhasil merdapatkan penghargaan Pemain Ligue 1 Terbaik, yang menjadikannya sebagai pemain termuda peraih penghargaan tersebut.
Hazard pertama kali membela timnas senior Belgia pada pertandingan menghadapi Luksemburg, bulan November 2008 saat masih berusia 17 tahun.Ia mencetak gol pertamanya untuk timnas senior Belgia pada pertandingan menghadapi Kazakhstan, bulan Oktober 2011.

Pada 28 Mei 2012, Hazard menyatakan melalui laman resmi akun Twitter-nya bahwa ia akan bergabung dengan klub Liga Utama Inggris Chelsea. Namun, pihak Lille maupun Chelsea tidak mengkonfirmasi pernyataan tersebut. Pada 4 Juni 2012, Chelsea secara resmi menyatakan bahwa mereka dan Lille telah mencapai kesepakatan untuk transfer Hazard. Ia telah menyetujui persyaratan personal dan telah menjalani pemeriksaan medis. Biaya transfer Hazard dilaporkan £32 juta. Hazard diberkan kostum kaus bernomor punggung 17 yang sebelumnya digunakan José Bosingwa. Pada 18 Juli 2012, Hazard membuat debut untuk Chelsea pada pertandingan pertama pra-musim menghadapi Seattle Sounders. Ia juga membuat satu gol pada pertandingan tersebut, yang dimenangkan Chelsea dengan skor 4–2.

Spoiler for Marko Marin :

[imagetag][imagetag]
Marko Marin (bahasa Serbia: Марко Марин; lahir di Gradiška, Yugoslavia, 13 Maret 1989; umur 23 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Jerman kelahiran Yugoslavia yang bermain untuk Chelsea dan tim nasional Jerman. Ia dapat bermain pada posisi gelandang sayap ataupun gelandang serang. Marin dikenal sebagai pemain yang memiliki akselerasi, kelincahan, kreatifitas, dan kemampuan teknik serta menjadi pengumpan gol yang baik. Para penggemarnya dan beberapa media massa menyebut Marin sebagai Messi-nya Jerman karena gaya bermainnya sering dibandingkan dengan pemain Barcelona Lionel Messi.
Marin mengawali karier sebagai pemain junior pada sejumlah klub: SG 01 Hoechst, Eintracht Frankfurt, dan Borussia Mönchengladbach. Ia menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Mönchengladbach dan mebuat debut sebagai pemain profesional pada bulan Maret 2007. Marin kemudian bergabung dengan Werder Bremen pada bulan Juni 2009. Bersama Bremen, ia mencatatkan 8 gol dari dari 87 kali penampilan Bundesliga. Pada bulan April 2012, Bremen dan Chelsea mencapai kesepakatan untuk transfer Marin. Ia bergabung dengan Chelsea pada bulan Juli 2012.
Marin memperkuat timnas senior Jerman sejak tahun 2008. Ia membuat debut untuk Jerman pada pertandingan menghadapi Belarus, bulan Mei 2008. Ia termasuk anggota skuat Jerman pada putaran final Piala Dunia FIFA 2010.

Marin meninggalkan Werder Bremen dan bergabung dengan Chelsea pada jendela transfer musim panas tahun 2012 dengan harga yang tidak diumumkan. Ia diberikan kostum kaus bernomor punggung 21 yang sebelumnya digunakan Salomon Kalou.
Marin membuat debut untuk Chelsea pada kemenangan 4–2 atas Seattle Sounders, di sebuah pertandingan pra-musim.

Spoiler for Oscar dos Santos Emboaba Júnior :

[imagetag][imagetag]
Oscar dos Santos Emboaba Júnior (lahir di Americana, São Paulo, Brasil, 9 September 1991; umur 20 tahun), atau lebih dikenal sebagai Oscar, adalah seorang pemain sepak bola asal Brasil yang bermain untuk klub Liga Utama Inggris Chelsea dan tim nasional Brasil. Ia biasa bermain sebagai seorang gelandang serang dan dapat pula bermain sebagai gelandang sayap.
Oscar memulai karier sepak bola di akademi sepak bola União Barbarense kemudian bergabung ke akademi sepak bola São Paulo hingga berhasil masuk tim utama. Pada tahun 2010, ia bergabung ke Internacional setelah mengalami permasalahan kontrak dengan São Paulo. Setelah dua tahun bermain untuk Internacional, Oscar bergabung ke Chelsea pada bulan Juli 2012.
Oscar telah bermain untuk timnas Brasil dari timnas U-15 hingga U-20. Ia berhasil meraih gelar juara Piala Dunia U-20 FIFA pada tahun 2011. Ia tampil pertama kali untuk timnas senior Brasil pada bulan September 2011.

Pada 16 Juli 2012, Chelsea dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Internacional untuk biaya transfer Oscar. Pada 21 Juli 2012, Oscar menyatakan bahwa telah menjalani pemeriksaan medis dengan Chelsea, tetapi masih menunggu hingga Olimpiade London 2012 berakhir untuk menentukan nasibnya. Namun, pada 25 Juli 2012, sebelum Olimpiade dimulai, Chelsea mengumumkan pada situs resminya bahwa proses transfer Oscar telah rampung. Dilaporkan biaya transfernya sebesar £25 juta dan ia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Oscar diberikan kaus kostum bernomor punggung 11 yang sebelumnya dipakai Didier Drogba.

Spoiler for César Azpilicueta :

[imagetag][imagetag]
César Azpilicueta Tanco (pengucapan bahasa Spanyol: [ˈθe̞saɾ ˌaθpiliˈkwe̞ta ˈtaŋko̞], lahir di Pamplona, Spanyol, 28 Agustus 1989; umur 22 tahun) adalah seorang pemain sepak bola asal Spanyol yang bermain pada posisi bek kanan untuk klub Liga Utama Inggris Chelsea.
Azpilicueta memulai karier sepak bola sebagai seorang gelandang di akademi sepak bola klub kota kelahirannya Osasuna, hingga berhasil menembus skuat utama klub tersebut. Ia membuat debut La Liga pada bulan April 2007. Pada bulan Juni 2010, ia pindah dari Spanyol ke Perancis untuk bergabung ke Marseille dengan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Setelah dua musim bersama klub Ligue 1 tersebut, pada bulan Agustus 2012, Azpilicueta bergabung ke Chelsea.

Azpilicueta telah memperkuat timnas junior Spanyol sejak tampil untuk Spanyol U-16 pada tahun 2005. Ia merupakan anggota skuat Spanyol U19 yang berhasil meraih gelar juara Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA U-19 pada tahun 2007 dan anggota skuat tim Olimpiade sepak bola Spanyol pada Olimpiade London 2012.

Pada 24 Agustus 2012, Chelsea dan Marseille mencapai kesepakatan untuk transfer Azpilicueta, dengan nilai awal transfer £6.5 juta. Ia menjadi pemain Spanyol keempat di Stamford Bridge, di musim kompetisi 2012–13 — setelah Fernando Torres, Juan Mata, dan Oriol Romeu.

Gimana gan, udah puas dengan pemain-pemain yang dibeli Chelsea?
TS mengharapkan :cendols
mohon jangan di:bata
KEEP THE BLUE FLAG FLYING HIGH!!!

Sumber : Cari aja sendiri di Wikipedia

Postingan menarik lainnya:

25 Aug, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/08/yang-merasa-ngefans-sama-chelsea.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT