[WOW] Miliarder AS Bangun Kota Koboi Pribadi

Di Terbitkan Ardana

Quote:


Sebelumnya jangan lupa rate dulu ya Gan

[imagetag]


Quote:


Quote:


Kecintaan taipan William Ingraham Koch alias Bill Koch, 72, pada dunia koboi tidak terukur oleh materi. Setelah membeli foto Billy the Kid (tokoh penjahat koboi di abad 19) seharga USD 2,3 juta (sekitar Rp 21,8 miliar), miliarder Amerika Serikat (AS) itu membangun kota koboi di Gunnison Country, Negara Bagian Colorado. Sejauh ini, proses pembangunannya masih berjalan.

Quote:


[imagetag]

Bill Koch

Quote:


Kota koboi ala Old West tersebut terletak di Kebler Pass yang berjarak sekitar 200 kilometer di barat daya Kota Denver. Layaknya kota koboi yang terlihat dalam film, kota pribadi milik Koch itu juga dilengkapi dengan Saloon (tempat minum atau bar). Bahkan, kota di area seluas 26 kilometer per segi itu juga dilengkapi gereja, penjara dan stasiun kereta sendiri.

Quote:


[imagetag]

Suasana pembangunan kota koboi milik Bill Koch di Colorado, AS. Terdapat saloon, gereja, penjara, dan statiun kereta seperti masa lalu.

Quote:


[imagetag]


Quote:


Nantinya, setelah kota dengan sekitar 50 bangunan itu berdiri, Koch akan mendirikan mansion diatas bukit sekitar kota tersebut. Dari sanalah, miliarder AS itu akan menikmati kota koboinya. Koch tidak akan mengizinkan sembarang orang memasuki kota koboinya. Dia bakal menempatkan penjaga disekitar kota impiannya.

Quote:


Untuk mewujudkan kota impiannya itu, Koch membeli Bucksin Joe yang dulu merupakan salah satu objek wisata terkenal di Colorado. Pebisnis 72 tahun itu, kabarnya, membeli area tak berpenduduk itu seharga USD 3,1 juta (sekitar Rp 29,4 miliar) pada 2010.

Quote:


sumber
JawaPos Jumat, 24 Agustus 2012
http://beforeitsnews.com/alternative...a-2455560.html

Quote:


:cendolbig :cendolbig :cendolbig :cendolbig :cendolbig


Postingan menarik lainnya:

24 Aug, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/08/wow-miliarder-as-bangun-kota-koboi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT