Foto Pertama Chloe Moretz Bermandikan Darah Babi di Remake 'Carrie'

Di Terbitkan Ardana

[imagetag]
Foto resmi pertama Chloe Moretz sebagai karakter utama di film remake 'Carrie' telah beredar di internet. Moretz tampak melakukan adegan ikonik di mana Carrie bermandikan darah babi saat prom night.

Dalam foto yang cukup 'mengganggu' itu, Moretz tampak terkejut setelah teman-temannya mengguyur dirinya dengan darah di seluruh tubuh. Adegan tersebut sepertinya terjadi di luar ruangan dalam setting prom night.

Selain foto pertama karakter Moretz, beberapa foto adegan lainnya juga sudah mulai bermunculan di internet.Aktris Julianne Moore yang berperan sebagai ibu Carrie, tampak dengan muka datar sambil memegang pisau dapur.

Diadaptasi dari novel Stephen King, 'Carrie' bercerita tentang siswa SMA yang pemalu, Carrie White. Ketika masuk masa pubertas, ia memiliki kekuatan telepati yang digunakan untuk membalas kejahatan teman-temannya.

Versi asli film tersebut dibuat pada 1976 dengan Sissy Spacek dan Piper Laurie sebagai Carrie dan Margaret. Sedangkan versi reboot disutradarai oleh Kimberly Peirce yang sedang melakukan syuting di Toronto.

Rencananya, Carrie akan dirilis di bioskop AS pada 15 Maret 2013.

Source

009832

24 Aug, 2012


-
Source: http://ademinblog.blogspot.com/2012/08/foto-pertama-chloe-moretz-bermandikan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT