Keunikan Perceraian Yang Ada di Negara Sakura

Di Terbitkan Ardana

Keunikan Perceraian Yang Ada di Negara Sakura - Ternyata perceraian pasangan suami istri di Negara Sakura ini tidaklah rumit dan berbelit, cukup bawa uang sekitar 5 Jutaan Rupiah ke pemuka Adat yang berwenang, lalu menghancurkan cincin pernikahan mereka dengan sebuah palu khusus hingga rusak, dan selesai.

Foto : Penghancuran Cincin Pernikahan I
Foto : Penghancuran Cincin Pernikahan II
Foto : Penghancuran Cincin Pernikahan III
Foto : Penghancuran Cincin Pernikahan IV
Foto : Penghancuran Cincin Pernikahan V
Wah Simple banget iya kawan ,  cuma berbekal 5 Juta Rupiah Bisa bercerai Dengan Mudah Kawan kalau di epang. , Bercerai Adalah tindakan Yang Pantas atau tidak itu tergantung hubungan mereka masing masing kawan, tetapi sebaiknya apabila masih bisa di pertahan kan iya jangan bercerai iya kawan , cukup dengan mengerti masalah dan saling memahami terlebih dahulu, dan kalau masalah tersebut memang harus di selesaikan dengan bercerai iya mau gimana lagi , itu hak mereka masih masing kawan.

Itulah Sekilas Tentang Keunikan Perceraian Yang Ada di Negara Sakura , Anda juga dapat membaca artikel menarik lainnya kawan , tentang Bunga Teratai Yang Sangat Menakjubkan Di Dunia dan Mobil Paling Canggih Dan Super Cepat di Tahun 2013.

Sumber | http://webunic.blogspot.com/2013/02/keunikan-perceraian-yang-ada-di-negara.html

Andrie DK 02 Feb, 2013


-
Source: http://webunic.blogspot.com/2013/02/keunikan-perceraian-yang-ada-di-negara.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT