10 Wanita Idaman Tahun 2013 Versi AskMen

Di Terbitkan Ardana



Jennifer Lawrence dinobatkan sebagai wanita paling diinginkan / perempuan idaman sedunia tahun 2013 menurut versi AskMen. Posisi selebritis umur 22 tahun ini, naik 46 tingkat dibandingkan tahun lalu dari 99 daftar wanita-wanita menggairahkan yang diproposalkan.
Tempat berikutnya adalah Mila Kunis, Kate Upton, Rihanna dan Emma Stone. Sementara juara tahun lalu, Sofia Vergara, kini berada di posisi 12.
"Secara keseluruhan, ada kecenderungan bahwa Jennifer Lawrence sedikit lebih orisinil daripada wanita-wanita lain," kata kepala bagian editor Askmen, James Bassil dikutip Reuters, Selasa 11 Desember 2012.
Sebanyak lebih dari satu juta pembaca melakukan voting suara untuk daftar tahunan wanita idamkan di situs pria, AskMen. Pada survey mereka, ditanyakan kepada pembaca siapa yang akan dipilih menjadi teman kencan dengan menilai selain penampakan fisik.
Selain lima diatas, pada posisi ke-59 terlampir nama Presiden dan CEO baru Yahoo, Marissa Mayer, dan First Lady Michelle Obama menduduki peringkat ke-33.
Sementara itu, popularitas Kim Kardashian memudar. Pacar Kanye West ini turun peringkat dari no 8 tahun lalu menjadi urutan ke 98 tahun ini.
Berikut TOP 10 Wanita Idaman versi Askmen tahun 2013 – untuk daftar lengkap, kunjungi situs AskMen disini:
  1. Jennifer Lawrence
  2. Mila Kunis
  3. Kate Upton
  4. Rihanna
  5. Emma Stone
  6. Miranda Kerr
  7. Kristen Stewart
  8. Jessica Gomes
  9. Jessica Pare
  10. Michelle Jenneke
sumber

masmet OK 02 Feb, 2013


-
Source: http://toptentop.blogspot.com/2012/12/10-wanita-idaman-tahun-2013-versi-askmen.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT