10 Artis Luar Dengan Kostum Bendera Amerika Seksi

Di Terbitkan Ardana

 toptentop = Bendera jelas bukanlah sekedar potongan kain biasa. Ada banyak kebanggaan dan nasionalime terkandung di dalamnya. Entah demi menujukan nasionalismenya atau hanya sekedar menarik perhatian, 10 diva yang kami sebutkan berikut ini memilih memakai kostum dengan motif bendera Amerika.



Dengan memodifikasi bendera Amerika, beberapa diva ini makin terlihat seksi dengan kostum tersebut. Beberapa malah sengaja mengenakan bendera secara utuh untuk menutupi tubuhnya. Siapa saja mereka? Simak foto-foto di halaman berikut ini.

1. Katy Perry



Rakyat Amerika boleh berbangga memiliki diva yang satu ini. Cantik, penuh prestasi dan memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi. Katy Perry tergolong sebagai diva yang sangat sering mengenakan kostum dengan motif bendera Amerika Serikat.

Bahkan Katy Perry termasuk sebagai musisi yang sibuk dengan pesta demokrasi pemilu di negerinya. Ia merupakan pendukung setia Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Gambar di bawah ini adalah aksi Katy Perry ketika tampil di acara pelantikan Presiden Barack Obama.

2. Kesha



Selain Katy Perry, Kesha adalah diva yang sangat sering mengenakan motif bendera Amerika di berbagai kesempatan. Anda dapat menemukan berbagai foto Kesha mengenakan berbagai kostum bendera Amerika di internet.

Salah satu aksi Kesha dengan bendera Amerika dapat dilihat pada foto di bawah ini. Foto ini juga pernah dipakai Kesha sebagai display picture jejaring sosial Twitter.

3. Lady Gaga - Beyonce


Dalam salah satu adegan video klip single milik Lady Gaga, Telephone, tampak penyanyi berjuluk Mother Monster itu beraksi dengan Beyonce. Keduanya tampak mengenakan kostum bermotif bendera Amerika.

Di luar video klip ini, Gaga sebenarnya beberapa kali mengenakan kostum dengan motif serupa. Sedangkan Beyonce malah terang-terangan mendukung Barack Obama. Istri Jay Z ini malah tampil sebagai bintang tamu di acara pelantikan Sang Presiden. Beyonce didapuk untuk menyanyikan lagu kebangsaan Amerika, Star-Spangled Banner.

4. Carrie Underwood



Sebagai salah satu pilar di genre asli Amerika, Carrie Underwood tak segan untuk membalut tubuhnya dengan kostum bermotif bendera Amerika. Genre country yang ditekuninya makin terasa 'tajam' dengan kostum motif bendera Amerika yang beberapa kali dikenakannya.

5. Christina Aguilera



Kami memang tak pernah melihat Christina Aguilera tampil di atas panggung dengan mengenakan kostum bermotif bendera Amerika. Namun dalam suatu kesempatan Aguilera pernah tampil mengenakan jaket bermotif bendera merah putih biru tersebut. Tak hanya itu, dalam sebuah sesi foto tampak Aguilera menggendong anaknya dengan balutan bendera Amerika.

6. Jessica Simpson


Dalam sebuah sesi pemotretan Jessica Simpson tampak seksi saat mengenakan sebuah bra dengan motif bendera Amerika. Di lain kesempatan, ia juga pernah mengenakan sebuah kaos bergambar logo band asal Inggris, The Rolling Stones. Namun kali ini logo tersebut bermotif bendera Negeri Paman Sam.

7. Britney Spears


Britney Spears adalah salah satu ikon utama remaja wanita Amerika, terutama pada era awal 2000-an. Seolah sadar akan hal itu, Britney lantas menunjukkan sisi nasionalismenya.

Dalam sebuah sesi foto untuk sebuah majalah, Briney memilih kostum dengan motif bendera negeri tanah kelahirannya. Kesan nasionalisme makin kental dengan background bendera Amerika.

8. Lana Del Rey



Penyanyi cantik yang tengah naik daun, Lana Del Rey ternyata juga merupakan seseorang yang kerap tampil dengan busana bermotif bendera Amerika. Wanita 26 tahun ini mempunyai sebuah sweater dengan motif tersebut.

9. Fergie



Pentolan Black Eyed Peas, Fergie ternyata tak mau kalah dengan penyanyi lainnya. Fergie pernah tampil manis saat mengenakan jaket yang bermotif bendera tanah kelahirannya. Walau hanya mengenakan hotpants dan t-shirt, namun jaket itu memberikan kesan yang manis nan elegan.

10. Madonna



Madonna mungkin adalah diva tersukses dari Amerika Serikat. Ia adalah penyanyi senior yang begitu disegani di seluruh dunia. Penggemarnya pun melimpah dari berbagai usia.

Meski sangat menghargai perbedaan suku dan golongan, namun Madonna tetaplah seorang yang mencintai tanah kelahirannya. Dalam sebuah foto yang diambil pada tahun 90-an, tampak Madonna menutupi tubuhnya dengan bendera berwarna merah, putih dan biru, Amerika

Sumber

masmet OK 25 Jan, 2013


-
Source: http://toptentop.blogspot.com/2013/01/10-artis-luar-dengan-kostum-bendera.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT