Nama Kostum Pemain Manchester United Salah Cetak

Di Terbitkan Ardana

[imagetag]

Unik Asik_Pada pertandingan pertama Premier Leaguesemalam, Manchester United sebenarnya telah merencanakan selama berbulan-bulan. Namun persiapan teliti klub untuk sebuah pertandingan ternyata tidak menyeluruh hingga kostum pemain. Ketika bintang Inggris Anderson masuk ke lapangan mengenakan kostum nomor 8 tadi malam, tidak butuh waktu lama bagi penggemar untuk melihat kesalahan penulisan namanya. Dengan kesalahan tersebut, berarti sang gelandang harus bermain melawan Everton dengan nama Andesron di punggungnya.

[imagetag]

[imagetag]

Hal tersebut diperburuk dengan kekalahanManchester Uniteddengan skor 1-0. Ternyata bagiManchester United, itu bukan pertama kalinya mereka menurunkan pemain dengan kesalahan cetak atau typographical yang sering disingkat typo pada kostum. Pada tahun 1997, David Beckham saat bermain dalam pertandingan di Wembley dengan nama "Beckam" di punggungnya. Pada tahun 2003 John O"Shea mengenakan kostum dengan nama "S"hea",selain itu pada tahun 2006, nama kiper Tomasz Kuszczak menjadi lebih sulit untuk diucapkan ketika ia turun ke lapangan dengan nama kostum "Zuszczak".

[imagetag]

Manchester United ternyata bukan satu-satunya klub yang melakukan kesalahan di awal musim Premier League ini, pemain Sunderland James McClean juga mengenakan kemeja dengan nama "McLean" dalam pertandingan klubnya melawan Arsenal pada hari Sabtu.

Sumber

#ad2fcb

Blogger 22 Dec, 2012


-
Source: http://bukanklikunic.blogspot.com/2012/12/nama-kostum-pemain-manchester-united.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT