Setelah 13 Hari DIMAKAMKAN, Wanita ini Tiba-Tiba Muncul

Di Terbitkan Ardana


Pada 3 Agustus 2013 lalu, Sharolyn Jackson dimakamkan di Colonial Memorial Park, Philadelphia. Upacara pemakaman yang sendu dan emosional, dihadiri seluruh keluarganya yang berduka.

Pemakaman dilakukan setelah petugas pemeriksa medis dari Philadelphia Medical Examiner menandatangani surat kematian dan mengembalikan jasad yang diyakini sebagai Sharolyn ke keluarganya.

"Aku harus memberitahu istriku, menyampaikan padanya bahwa mereka (petugas) menemukan bahwa putri kami telah tewas," kata ayah Sharolyn, Dave Minnie, seperti dimuat Daily Mail, 23 Agustus 2013.

Namun, hal aneh terjadi, 13 hari setelahnya, pada Jumat 16 Agustus, Sharolyn yang berusia 50 tahun itu tiba-tiba muncul. Dalam kondisi bernyawa.

Ia ditemukan hidup di fasilitas kesehatan mental Philadelphia. Putranya, Travis yang menyampaikan kabar bahagia itu pada ayah Sharolyn.

"Sungguh luar biasa rasanya. Ketika mengira semua sudah berakhir, ia meninggal, tiba-tiba Travis datang dan mengabarkan kabar baik itu. Bahwa ia hidup," kata Dave kepada CBS News, tertawa.

Sharolyn Jackson dilaporkan hilang dari rumahnya di Philadelphia barat 18 Juli 2013 lalu. Lalu, sesosok jasad perempuan yang sesuai dengan deskripsinya ditemukan dua hari kemudian di jalan. Aparat menduga, itu mungkin Sharolyn.

Seorang pekerja sosial yang mengenalnya, juga sang putra, Travis mengindentifikasi jasad perempuan itu dari gambarnya. Setelah mendapat konfirmasi dari keduanya, kantor pemeriksaan medis lalu menandatangani sertifikat kematian dan mengizinkan jasadnya dibawa untuk dimakamkan.

Departemen Kesehatan Philadelphia menegaskan, pihaknya telah memenuhi prosedur, dengan menunjukkan foto jasad korban pada dua orang yang mengenalnya -- termasuk anggota keluarga. Pokoknya sesuai protokol.

Pertanyaannya kini, siapa jasad perempuan yang dikubur? Penyelidikan sedang dilakukan.

Secara resmi diketahui, jasad perempuan tersebut -- siapapun dia -- meninggal karena sebab alami. Tubuhnya yang kaku ditemukan di jalanan pada 20 Juli 2013.

Dave mengatakan, sementara bersuka cita mengetahui putrinya masih hidup, ia mengaku merasa sedih untuk keluarga yang orang di sayanginya dimakamkan di makam yang ditulis dengan nisan putrinya itu. (Ein)


sumber | oke77.blogspot.com | http://news.liputan6.com/read/673553/13-hari-setelah-dimakamkan-sharolyn-tiba-tiba-muncul

kabar silla 24 Aug, 2013


-
Source: http://oke77.blogspot.com/2013/08/setelah-13-hari-dimakamkan-wanita-ini.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT