Pria ini TIDAK TAKUT APAPUN setelah Menjalani Operasi

Di Terbitkan Ardana


Seorang pria memiliki kondisi yang sangat langka. Dia tidak merasakan takut setelah melakukan operasi pengangkatan kelenjar yang memproduksi adrenalin.


 

Jordy Cernik, memiliki rasa takut yang sangat berlebih, tapi saat ini pria berusia 38 tahun itu sudah tidak takut lagi dengan apapun.

Cernik, melakukan operasi yang sangat langka. Ayah dari dua orang anak ini mengalami Sindrom Cushing sehingga dia harus mengangkat kelenjar yang memproduksi adrenalin atau yang biasa disebut hormon yang membuat kita merasa takut.

"Saya tidak akan pernah punya nyali untuk melakukan semuanya, tapi sekarang tidak ada rasa takut bagi saya. Saya siap untuk melakukan apapun. Bahkan saya berpikir tentang berjalan di atas sayap pesawat yang sedang lepas landas," ujar Cernik, seperti dikutip Mirror, Jumat (23/8/2013).

"Sekarang saya hanya melakukan apapun yang membuat saya takut sebelumnya dan saya akan mengumpulkan uang untuk amal," tambahnya.

Selama empat bulan terakhir Cernik telah melakukan terjun payung dan  berjalan di atas kabel dari atas Jembatan Tyne Newcastle dan sekarang pria unik ini bersiap-siap untuk menyelesaikan tantangan berlari di acara Bupa Great North Run.

Acara terbesar di Inggris ini akan berlangsung dari Newcastle sampai ke South Shield, Inggris. Para peserta harus berlari sejauh 21 kilometer.

"Para dokter tidak memberitahu saya ini bisa menjadi salah satu efek samping dari operasi. Tapi, saya pikir kondisi yang saya alami ini sangat langka," ungkap Cernik.

Cushing mempengaruhi sekitar satu dari 50.000 orang di Inggris. Hal ini menyebabkan kerusakan adrenal dan kelenjar hipofisis yang berarti peningkatan jumlah kortikosteroid yang dihasilkan. Sehingga sering menyebabkan, kenaikan berat badan yang tidak teratur dan ketakutan berlebih. (faj)



sumber | oke77.blogspot.com | http://international.okezone.com/read/2013/08/23/214/854724/setelah-operasi-pria-ini-tidak-takut-dengan-apapun

kabar silla 24 Aug, 2013


-
Source: http://oke77.blogspot.com/2013/08/pria-ini-tidak-takut-apapun-setelah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT