Persimpangan Ruwet Di Dunia

Di Terbitkan Ardana

Kalau Anda sedang mengendarai mobil, sangat bisa dimengerti kalau suatu saat akan dilanda kebingungan ketika di jalan Anda menemui hasil karya para insinyur-insinyur jalan raya seperti ini :

[imagetag]

Tom Moreland Interchange, persimpangan Interstate 85 dan Interstate 285, Atlanta, Georgia, Amerika

[imagetag]

Persimpangan Central Motorway New Zealand State Highways 1 dan 16, Auckland, New Zealand.

[imagetag]

[imagetag]

Persimpangan-persimpangan ini biasa disebut "Persimpangan Gagal" atau "Persimpangan Mie", dan ada di hampir setiap kota besar di Barat. Anda dapat menemukan jalan-jalan yg ujungnya tidak jelas, atau jalan-jalan dua arah tanpa petunjuk yg benar, atau jalan-jalan yg namanya sering berubah, lebih sering dari mata-mata komunis waktu perang dingin. Hehe...

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Tapi persimpangan di Moscow yg stau ini memang paling "luar biasa". Sahabat , Kalau kita ingin belok dari jalan Rosanov ke jaln Khoroshev yg berdekatan saja sudah susah payah. Ikuti tanda panah pada gambar di bawah.

[imagetag]

Dalam satu forum otomotif di Rusia, disebutkan hal ini adalah hal biasa disini. Barangkali lain kali mereka akan menemui persimpangan keriting lagi yg jauh lebih memusingkan dan aneh dalam 4 dimensi.

Seperti yg terjadi di Israel, beberapa persimpangan menjadi sangat menarik : contoh, disini misalnya bagaimana kita akan belok di Nesharim ke Higway 6 :

Ke Barat

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Mau ke timur :

[imagetag]

[imagetag]

Petunjuk arah-arah ini tercantum pada situs resmi jalan raya ini. Tapi, kalaupun Anda adalah seorang sopir yg berpengalaman dan tidak pernah mencari tahu soal petunjuk ini, mungkin Anda sedang tidak beruntung :}

[imagetag]

Lihat gambar di bawah ini, mungkin saja beginilah ilustrasi perkembangan jalan raya di masa depan!

Sumber

785583

Mr. X 12 Mar, 2013


-
Source: http://blogger-musiman.blogspot.com/2013/03/persimpangan-ruwet-di-dunia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT