Jupe Mengungkap Tanggal Pernikahan Ayu Ting Ting

Di Terbitkan Ardana

Jupe Mengungkap Tanggal Pernikahan Ayu Ting Ting - Kabar bahagia datang dari pedangdut muda Ayu Ting Ting. Ayu dikabarkan akan menikah dengan sang kekasih, Anggie pada 14 September mendatang.

Hal tersebut dikatakan secara tidak sengaja oleh Julia Perez saat ditemui di acara DahSyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (10/2/2013). Jupe mengaku sudah diundang pelantun 'Alamat Palsu' itu untuk datang ke pernikahannya.

Foto Ayu

Jupe mengatakan bawah Ayu Positif (Ayu) akan menikah. Jupe juga bilang bawah Ayu sendiri yang barusan ngomong sama Jupe bahwa dia akan menikah tanggal . Jupe Juga Menjelaskan Bahwa Jupe termasuk teman dekat Ayu dan Jupe sendiri menganggap Ayu itu seperti Adiknya. 

Jupe Juga bertanya pada Ayu tinting , Apakah Saya (Jupe) Akan menyanyi di acara pernikahann Mu (Ayu) , Ayu Sendiri bilang tidak karena AYu sudah menyiapkan Orgen Sendiri.

Beberapa wartawan kemudian mencoba iseng bertanya kepada Jupe begini "Jika Ayu Ting Ting sudah siap menikah, lalu bagaimana rencana pernikahan Jupe dan Gaston?

Jupe Hanya Bisa Menjawab Capek ah gue ditanya nikahan melulu, dan Jupe pun meninggalkan wartawan.

Itulah Berita tentang Jupe Mengungkap Tanggal Pernikahan Ayu Ting Ting yang telah webunic rangkum buat Anda semua, semoga menambah wawasan Anda dan Bermanfaat bagi Anda, Anda juga bisa membaca berita tentang Insiden Jatuhnya Mobil Mitsubishi di Bundaran HI Jakarta Pagi Tadi dan Kedahsyatan Tsunami Yang Menerka Solomon Hari Ini.

Andrie DK 10 Feb, 2013


-
Source: http://webunic.blogspot.com/2013/02/jupe-mengungkap-tanggal-pernikahan-ayu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT