Doa Mama Jadi Kado Spesial Ultah Cinta Ratu Nansya

Di Terbitkan Ardana

Doa Mama Jadi Kado Spesial Ultah Cinta Ratu Nansya

Cinta Ratu Nansya

[imagetag]

Cinta Ratu Nansya

Kapanlagi.com Ucapan selamat dan bingkisan kado ulang tahun ke-23 banyak diterima oleh artis Cinta Ratu Nansya. Namun yang dirasa paling spesial kado dari keluarga dan doa dari sang mama di malam detik-detik ulang tahunnya. "Iya hari ini aku ulang tahun ke-23, seneng banget temen-temen nggak berhenti ngucapin sama kasih doa. Dapat juga kado dari keluarga berupa barang. Tapi yang spesial adalah doa dari mama. Dia nelpon aku pas malemnya di tanggal 3 ngucapin selamat sama kasih doa. Aku sampe nangis dengernya," ujarnya, Cinta Ratu Nansya yang ditemui sebelum perayaan ulang tahunnya di Prive Club, FX, Jakarta Pusat, Jum"at (4/1) malam, mengaku bertambahnya usia menuntutnya untuk lebih dewasa. "Sudah 23 tahun, aku berasa lebih dewasa saja, jadi lebih tua. Aku punya target di umur 24 pengen jadi wanita sukses. Berarti masih ada setahun lagi. Setahun ini pengen aku gunain buat serius dalam segala hal," tutur Cinta. Cintaingin di ulang tahunnya ke-23 menjadi anak yang lebih berbakti kepada orang tua dan sukses berkarir sebagai pemain film. "Harapannya simple, aku mau lebih dekat dengan kedua orang tua aku. Krn mamah bilang jangan pernah tinggalin orang tua. Kalo buat karir, ya aku maumakin serius bermain film dan mungkin akan keluarin single," pungkas Cinta.

Sumber

785583

Mr. X 24 Feb, 2013


-
Source: http://blogger-musiman.blogspot.com/2013/02/doa-mama-jadi-kado-spesial-ultah-cinta.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT