Bolehkah Pakai Gaun Tanpa Bra ??

Di Terbitkan Ardana



[imagetag]

Bolehkah memakai gaun terusan tanpa bra?Jawabannya adalah tergantung model gaun yang Anda kenakan. Jika gaunyang dipilih memiliki korset di bagian dalam atau lapisan yang menyerupai bra,sah-sah saja.

Jika gaun yang dikenakan modelnya agaklonggar, berbahan tipis, sebaiknya pakailah bra yang dapat menyokong payudaradengan baik. Contoh konkretnya bisa dilihat dari penampilan elegan LindsayLohan yang jadi kurang enak dipandang karena lupa memakai bra.

Seusai melakukan pemotretan untuk sebuahmajalah di West Hollywood, seleb berusia 25 tahun tersebut keluar dari lokasidengan mengenakan terusan warna nude dengan sepatu berwarna sama. Agar terlihatlebih pas badan, ia melilitkan ikat pinggang kulit ular dengan sentuhan buckleemas.

Secara keseluruhan, tampilannya sudah tepatdari segi pemilihan warna, model gaun dan aksesori. Sayangnya pemilik tubuh pirdengan ukuran dada yang cukup besar itu terlihat seronok dengan bentuk payudarayang terekspos.

Karena tidak memakai bra, dadanya pun terlihatseperti terpencar ke segala arah (kanan-kiri) dan membuat torso atasnya sepertitidak seimbang. Padahal jika ia mengenakan bra, bentuk payudaranyaakan terfokus di bagian tengah dan membuat tampilannya semakin feminin.

Pada dasarnya, setiap wanita disarankan untukmengenakan bra dengan ukuran yang tepat. Push-up bra misalnya, selainmembuat dada terlihat penuh, ia juga memberikan kenyamanan yang disesuaikandengan tubuh pemakainya.

Sumber

785583

Mr. X 05 Jan, 2013


-
Source: http://blogger-musiman.blogspot.com/2013/01/bolehkah-pakai-gaun-tanpa-bra.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT