10 Ciri-ciri Wanita Selingkuh dan Cara Mengetahui nya

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhOofSr3ma1HwAK6nFcuw_YP-XBqScHgUw2NMU9M0DzfcGs9u2_2xXIPkjabIX19Lw8K53CjNg72avAxYGQ_HwmZukznWUYIYYluVa7Plk3mAZ_6HT1SvPJoMQWyixtMOJVcxctBRielU7y/s1600/selingdeh5.jpg

Kali ini saya akan membahas 10 ciri ciri wanita selingkuh dan cara mengetahui nya !! saya memberikan informasi beberapa pengalaman yang telah saya analisa. Di selingkuhi Rasanya pahit sepahitnya , Walaupun anda tidak mencintai wanita tersebut , tetapi harga diri kita sedikit terjatuh di buatnya. 
Bagaimana yah mengetahui ciri ciri wanita selingkuh ? seberapa pintar wanita itu berbohong di belakang kita ?  dan apa saja yang telah dia lakukan sama pria tersebut ? apakah sudah mejurus ke arah yang paling Fatal ? Yah !! Bisa saja pastinya.
Pantaskah kita memafaafkan wanita yang sudah selingkuh di belakang kita ? Pantas saja asal jangan melampui batas ! dan maafkan lah atas kehilafan atas kesalahnya .
dan bagaimana jika sudah berkali kali saya maafkan tetapi perbuatan itu di lakukan terus ? CUT ! Jauhkan ! Hindarkan wanita seperti itu. karna akan menjadi beban dalam hidup anda !
Mari Simak di bawah ini 10 ciri ciri wanita selingkuh dan cara mengetahui nya
 

1.  Memberikan Perhatian Penuh kepada anda secara drastis. yang tidak biasanya dilakukan nya kepada anda , Cara ini di lakukan nya agar menutupi kesalahan nya yang telah dia lakukan di luar.

2. Berubah Penampilan ! Yah, Pastinya dia akan berubah penampilan menjadi lebih sexy ,  menawan agar dapat menarik perhatian selingkuhan nya.

3. Sering Lembur di Kantor, Pulang Telat waktu.

4. Sering mengadakan acara di luar ! yang tidak pernah suka dengan perjalanan tiba tiba suka berkeluyuran dengan alasan Reuni , Rapat Kerja Dan lainya.

5. Sering mengucapkan , Menjelekan hubungan seseorang di depan anda. cara ini di lakukan nya agar anda merasa nyaman dengan hubungan yang telah anda lakukan kepadanya.

6. Sering menggunakan pakaian dalam yang Matching ? Wow ! Modis di luar dan di dalam juga Ternyata.

7. Tiba tiba Sering Membeli Pakaian dalam yang baru !

8. Sering berbohong , Bersumpah ! walaupun Hal sepele suka Berbohong ! Perlu di waspadai

9. Mengangkat telepon dalam suana sepi, kalaupun anda mendengar suasana ramai , renungkan suasana tersebut dengan lokasi dimana dia berada ! Logika kah anda mendengar suara seperti di mall atau Pasar, sedangkan dia mengatakan sedang di kantor ? di kampus ?

10. Tiba tiba mau ingin melakukan kebugaran tubuh, ingin mendaftar ketempat Fitnes , Untuk melangsingkan tubuhnya. Buat siapa ? Yang pasti bukan buat anda ! dia lakukan itu untuk Mr. X nya

11. Lama mengangkat telepon , jika anda menghubunginya.

12. Jika ada telp masuk kepadanya , wanita ituMengangkat telepon dengan cara menjauhi anda beberapa meter ! kalaupun tidak seperti itu Terkadang dia seolah olah berbicara dengan teman wanita nya.
Itulah beberapa ciri ciri wanita selingkuh.jadi bagi agan yang punya pacar kudu jaga hubungan dengan sebaik-baiknya agar tehindar dari peselingkuhan..:)

sumber

27 Nov, 2012


-
Source: http://toptentop.blogspot.com/2012/11/10-ciri-ciri-wanita-selingkuh-dan-cara.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT